Karaoke yang Terus Berkembang

Karaoke yang Terus Berkembang
Karaoke yang Terus Berkembang
Karaoke yang Terus Berkembang
Karaoke adalah cara menikmati musik yang mulai di Jepang dan terkenal di seluruh dunia. Ini telah menjadi hobi yang dinikmati oleh penggemar di seluruh dunia. Karaoke terus berkembang di Jepang dan mesin karaoke yang lebih canggih memanfaatkan teknologi web menggunakan video dan elemen lain untuk memperluas ruang lingkup untuk bersenang-senang di luar sekadar bernyanyi. Ini termasuk tampil dengan instrumen seperti gitar dan meniru gerakan tarian dari bintang musik pop.

Alat Musik dan Tari



Jepang dikatakan memiliki lebih dari 9.000 pusat karaoke khusus. Biasanya, kelompok anggota keluarga dan teman-teman menyewa kamar dengan mesin karaoke yang menampilkan teknologi mutakhir dan kemudian bernyanyi untuk isi hati kolektif mereka. Saat ini, bisnis karaoke baru semakin memperkenalkan cara baru menikmati karaoke, seperti membiarkan orang memainkan instrumen bersama dengan lagu.

Distrik Nakano di Tokyo hidup dengan subkultur dan rumah bagi toko-toko yang menjual barang-barang anime, angka dan barang-barang lainnya. Di satu toko adalah seorang pria muda yang menikmati dirinya sendiri, memetik gitarnya ke akord yang muncul di layar karaoke. Dengan cara ini, pelanggan dapat menikmati pengalaman tampil sebagai bagian dari band namun dalam kesendirian. Selain itu, pelanggan dapat menyesuaikan kualitas suara dan faktor-faktor lain dengan bebas. Cukup bawa instrumen dan kabel untuk menghubungkannya dan ruang karaoke langsung berubah menjadi setara dengan studio musik.

Direkomendasikan bagi mereka yang ingin menari seperti bintang favorit mereka adalah karaoke yang menampilkan instruksi gerakan tarian koreografi (disebut “furikara,” singkatan dari “furitsuke [koreografi]” dan “karaoke”). Video menampilkan berhala menari dan menjelaskan poin-poin penting dari gerakan tarian seperti "arahkan dengan jari-jari mereka secara mengundang." Sangat berguna adalah rekaman video yang menunjukkan tarian dari berbagai sudut dan sudut pandang. Pengembangan karaoke lain yang telah terbukti sukses di kalangan penggemar anime adalah karaoke yang menampilkan adegan anime terkenal yang dapat disuarakan oleh pelanggan. Garis-garisnya muncul di layar dan direkam ketika diucapkan. Saat dimainkan kembali, penggemar menikmati rasa menjadi bintang anime favorit mereka.
Mesin karaoke yang menggunakan video untuk membiarkan pengguna bernyanyi duet dengan orang asing juga ada di pasaran. Kamera khusus di dinding ruang karaoke menangkap penyanyi yang ingin bernyanyi duet dengan orang asing dan mengunggah rekaman ke situs web khusus. Orang lain yang ingin bernyanyi duet dapat mencari menggunakan nama lagu untuk menemukan video. Cukup putar kembali video dan Anda memiliki duet karaoke dengan orang asing. Beberapa penonton karaoke hanya merekam bagian nada yang lebih tinggi dari lagu sehingga orang lain dapat memainkannya untuk menciptakan duet dalam harmoni yang indah. Aplikasi lain yang menyenangkan adalah memutar beberapa rekaman video dari orang lain yang menyanyikan lagu yang sama untuk menciptakan paduan suara karaoke.

Hari ini, satu dari tiga orang Jepang suka bernyanyi karaoke setidaknya sekali setahun. Baru-baru ini, ada semakin banyak tempat karaoke di mana orang-orang dapat pergi menyanyi solo - menyanyikan lagu-lagu yang mereka sukai sebanyak yang mereka inginkan tanpa mengkhawatirkan orang lain. Mencari mitra duet jarak jauh adalah ekstensi baru dari ini untuk para penonton karaoke yang lelah bernyanyi sendirian. Bahkan ada orang yang telah berkenalan sebagai mitra duet jarak jauh dan kemudian pergi untuk menikah.

Ciri umum lain dari karaoke di Jepang adalah ruang karaoke dengan tema. Sangat populer adalah kamar yang dirancang untuk penggemar anime. Misalnya, di satu ruangan berdasarkan Evangelion anime, dinding di semua sisi penuh dengan karakter dan hal-hal seperti simbol yang hanya diketahui oleh penggemar hardcore. Kamar-kamar ini populer di kalangan penggemar muda yang menyanyikan lagu-lagu anime, terutama lagu tema.

Di Minato Ward, Tokyo pusat, ada tempat karaoke dengan kamar-kamar mewah seperti suite hotel tempat para pelanggan dapat menikmati karaoke dan hidangan yang disiapkan oleh koki yang berdedikasi. Ada kursus daging, ikan dan bahkan sushi untuk pelanggan, yang termasuk anggota dewan eksekutif perusahaan yang menggunakan tempat itu untuk bersosialisasi dengan klien. Membangun hubungan dan memperdalam pertemanan sambil menikmati karaoke - karaoke ini jelas berbeda dari yang dipraktekkan oleh para pengunjung karaoke yang lebih muda.

Karaoke di Jepang lebih dari sekadar bernyanyi bersama teman. Ini terus berkembang sedemikian rupa sehingga karaoke dapat berarti hal-hal yang berbeda untuk orang yang berbeda - dari waktu yang menyenangkan dihabiskan sendirian ke tempat untuk melakukan bisnis.

No comments:

Post a Comment