Penjelasan Singkat Youtube Patner


Penjelasan Singkat Youtube Patner
As'salamualaikum wr wb. kali ini saya akan menjelaskan secara singkat tentang situs Youtube.com yang bekerja sama dengan Google Adsense, sehingga kita dapat menggunakan kedua layanan ini untuk memungut dolar melalui situs ini. sebelum melangkah lebih jauh ada baiknya kita menyimat penjelasan singkat ini.
Penjelasan Singkat Youtube Patner
Penjelasan Singkat Youtube Patner

YouTube ialah sebuah situs web berbagi video secara online yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan parapengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video secara online. Nah dari penjelasan di atas pasti kita sudah mengetahui kegunaan youtube tersebut.
nah timbulah pertanyaan. Gmana cara mengumpulkan dolar melalui youtube?


Sebenarnya sangat gampang sobat, kita hanya perlu meng upload video yang ori, yaitu video rekaman sendiri atau video yang belum orang upload ke situs youtube. setelah kita menguggah berbagai video, patner youtube.com yaitu google Adsense akan memasang iklan di video kita, sehingga ketika orang yang meng klik iklan di video yang di tonton, kita akan mendapatkan recehan dolar, dari jasa iklan tersebut.

Memang kita mendapatkan recehan, namun jika recehan itu di dapatkan dalam jumblah yang banyak per harinya, pasti akan terasa recehan tersebut berubah menjadi bongkahan emas.

Nah apa salahnya kita mencoba, lagian caranya cukup mudah dan bisa di jadikan kerjaan sambilan, dari pada dduk, internetan sambil buka facebook. Dula saya juga seperti anda semua, tapi setelah mengetahui ini, saya sudah merubah pola pikir, dari pada buang waktu, mending di gunakan untu yang lebih bermanfaat. Sekan dari saya, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment